4 Lagu Romantis Untuk Dinyanyikan Ke Pacar / Kekasih

Advertisemen 300x250
Hallo Sobat Tikus Pintar semoga hari ini kalian diberikan kesehatan dan kemudahan dalam usaha serta untuk belum kerja mudah-mudah cepat mendapatkan lowongan kerja .
Tak lupa juga yang udah punya pacar / kekasih semoga langgeng dan yang belum punya pacar / kekasih bersabarlah ya nanti pasti datang sendiri .

Oke pada kesempatan kali ini saya akan memberikan postingan bebeda, pada postingan sebelum-sebelumnya saya cuma update tentang Tutorial tapi kali saya akan berpostingan yang sedikit asyik.
Oke langsung aja saya tidak pajang lebar, Apakah Sobat tahu? apa itu lagu romantis ? pastinya udah pada tahu ya ! lagu romantis adalah lagu yang sangat cocok buat yang sedang dilanda rasa kasmara kepada orang yang sobat Sayangi, Cintai, dll.
Sangat cocok di dengarkan kepada kekasih sambil main gitar dan fakta membuktikan lagu romatisme yang terpancar pada sebuah syair lagu sangat bisa mengembalikan mood kita untuk berbuat hal-hal yang romantis juga, fakta membutukan sebuah kenangan yang di landasi dengan ingatan tentang lagu yang mereka sukai terutama yang romantis akan mudah di ingat dan sangat sulit untuk dilupakan.

Oke mending kita langsung lihat daftar-daftar lagunya yang saya tulis dibawah ini

1.  Petra Sihombing Feat Ben Sihombing - Mine ( Iklan Lagu Wechat )



2.  Andra And The Backbone - Sempurna



3.  Peterpan - Semua Tentang Kita



4.  Drive - Bersama Bintang



Masih banyak lagu-lagu romantis lainnya. mungkin itulah lagu romantis yang saya bisa rangkum buat postingan kali ini.
Semoga bermanfaat bagi Sobat .
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments