Script Phising Facebook Anti Report

Advertisemen 300x250


Pada artikel kali ini saya akan membagikan script yang Telah saya Re-edit Yaitu Script Phising Facebook Anti Report.

Kenapa si gw buat script ini ? supaya kalian dapat akun facebook Gamers ,
 Gw juga udh bosan liat di facebook anak ADM terus :’v .

Script ini awalnya script phising COC dan telah saya Re-edit jadi Facebook. Kenapa gw share Script Ini Tidak Di Jual ? Karena gw malas jual ,, Fb juga baru baru di Nonaktifkan Sama Mark :v .
Mau Lihat Tampilannya ?

Berikut Tampilannya.





Fiture Script :
  • Tampilan Responsive Dan Simple
  • Send Email
  • Gampang Sekali Di Akses
  • Dijamin Dapat Akun gamers
  • Dll.
Jika kalian mau bertanya kenapa FB Saya di nonaktifkan ? Karena Mungkin ada yang iri saya Mengedit Script Script Yang ada.Langsung di Comot Di Bawah Sob . Jangan Lupa Komen Dan Share.

Download : [ Lanjut Nyabun :v ]

*Catatan : Jika Ada Link Download Atau Script Yang Error , Harap Laporkan / Komentar Agar Saya Memperbaiki Nya .
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments