Cara Menghapus Form Login Dari Windows 7, 8, 8.1 Dan 10

Advertisemen 300x250

Kali ini tips singkat tentang cara menghapus form login dari Windows 7, 8, 8.1 dan 10.
Kadang kita kesel aja gitu tiba-tiba pingin make password laptopnya kadang males passwordnya ada terus di hapus lagi. Dan saking keselnya tuh laptop atau PC kita yang sering gonta-ganti password kadang mau aja tuh windows logon tetep nongol walau ga ada passwordnya.

Nah, makanya dari itu admin nulis nih tulisan karena admin jugg ngalamin yang beginian heuheuheu. Yap, admin benerin laptop yang kekunci, yang punya nya sendiri bingung passwordnya apaan, maklum alay akhil balig jadi gonta ganti password seenak udel aja. Temen-temen ga usah nanya admin make apa bukanya, tapi yang jelas setelah admin buka layar login windowsnya masih ada. Kesel ga tuh?!


Windows Logon
Sebenernya setelah admin buka ini dah ga ada passwordnya, jadi enter juga langsung masuk, tapi kan risih tiap masuk windows ada layar beginian padahal ga make password. Lalu admin nemu cara matiinya, yaitu pertama login dahulu aja atau langsung enter kalo di admin mah soalnya ya abis di bongkar paksa passwordnya.

Lalu ketik di menu RUN ketik

netplwiz

lalu enter. Sesua in aja sama settingan ini lalu, apply.



Kalo ada windows nanya password dan user isiin aja sesuai password temen-temen. ini admin lakuin karena kalo mau masang password lagi ada tulisan password your type incorrect bla bla.

ya mungkin segitu saja pembahasan kali ini, semoga bermanfaat
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments