Persiapan Sebelum Memulai Belajar Gitar Secara Otodidak

Advertisemen 300x250
Siapa sih yang gak ingin bisa main Gitar(?) Saat seseorang melihat orang yang lagi nyanyi sambil main Gitar menurut Saya Hampir Semua Orang itu pasti ingin bisa bermain gitar! Jawabannya simple, karena asik aja gitu nyanyi2 sendiri sambil main gitar, nongkrong sama temen2 juga sambil main gitar dan nyanyi teriak2an, apalagi nyanyi buat cewe/pacar... duh rasanya tuh... haha pokonya asik lah.

Tapi gak semua orang yang ingin bisa main Gitar, juga Benar-benar ingin Bisa Bermain Gitar. Oleh karena itu hanya beberapa saja Orang yang bisa Bermain Gitar dari Hampir Semua Orang yang ingin Bisa Bermain Gitar.

dan Alangkah baiknya sebelum kita Belajar Gitar, kita melakukan Persiapan Sebelum Kita Memulai Belajar Gitar, agar kita bisa lebih mudah Belajar Gitar dengan cepat.

Berikut adalah Persiapan yang harus Kalian lakukan:


1. MEMPUNYAI GITAR

     Mungkin ini penting / gak penting ya, tapi Kalian benar2 Harus punya Gitar! karena agar lebih mudah pastinya, dan yang pasti tidak merepotkan orang lain juga untuk meminjam gitarnya. Dan juga Kalian bisa bayangin Kalian belajar main Gitar, tapi Kalian gak punya Gitar(?) kan Aneh jadinya.


2. NIAT & KEINGINAN

     Ini penting banget ya, karena saat Kalian melakukan sesuatu tanpa Niat & Keinginan itu mungkin Kalian akan lebih Susah atau bahkan Kalian gak akan bisa. Maka dari itu alangkah baiknya Kalian belajar Gitar dengan Niat, dengan Tulus, dan Mempunyai keinginan untuk bisa Bermain Gitar, karen itu akan membuat Kalian lebih mudah untuk bisa bermain Gitar, atau paling tidak saat Kalian pusing karen susah dalam belajar gitar, Kalian gak akan Menyerah begitu saja!


3. INSPIRASI

     Yang ketiga ini adalah Inspirasi. Kalian harus punya Sosok yang bisa Menginspirasi Kalian karena Dia bisa membuat Kalian jadi ingin bisa Bermain Gitar dan ingin Mempelajarinya. Karena dengan ini Kalian bisa lebih semangat dalam proses belajar bermain Gitar, dan Kalian juga bisa menentukan arah Kalian ingin menjadi gitaris yang seperti apa.


BAKAT (PENTING GAK PENTING)

     Penting gak penting ya, tapi ini bisa membuat Kalian bisa lebih Jago, lebih Handal dari Orang yang hanya sekedar Bisa, dan Kalian juga akan lebih mudah dan cepat dalam Proses belajar Gitar, Karena Saya mengalaminya sendiri, Alhamdulillah Saya punya bakat di Musik. Alat musik apa aja yang Saya pelajari dari kecil, pasti Saya lebih cepat bisanya, dan Saya juga Istilahnya mah Lebih Jago dari Orang-orang terdekat Saya yang bisa Bermain alat musik termasuk Gitar. jadi, intinya ini juga berpengaruh terhadap keHandal-an Kalian dalam Bermain Gitar.

Tetapi itu semua dikembalikan ke masing-masing.

Yang jelas ketika Kalian sudah mempunyai ke-3 Persiapan itu, Saya percaya Kalian pasti bisa untuk bisa bermain gitar, atau bahkan Kalian bisa menjadi Gitaris terkenal ya kan? wkwk Amin-amin๐Ÿ˜‚ karena kita gak akan tau kedepannya kita seperti apa.

dan Saya disini cuma bisa mendoakan Kalian dengan adanya persiapan ini semoga Kalian bisa belajar gitar dengan baik, dan intinya saat Kalian pusing/kesusahan dalam proses belajar Gitar jangan pernah menyerah !

Sekian & Terima kasih, Good Luck !!!
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments