4 Os Penetration Testing Linux

Advertisemen 300x250


Kalian tahu apa hacker itu? Mungkin kalian tahu ya mereka adalah para peretas suatu sistem Dalam jaringan, mereka sangat ahli di bidang teknologi .

Mungkin anda terpikirkan oleh mereka bagaimana cara menjadi hacker? Sebenarnya ada niat gampang mau tau caranya yaitu kalian pelajari os ini. 

1. Kali Linux



Ya kali Linux merupakan operasi sistem yang sangat di sukai para hacker. Memang Kali linus memang banyak menyediakan Untuk peretasan dan pemasukan sistem.

Selain itu kali linux juga menyediakan banyak toolbar untuk membantu kebutuhan hacking anda.

Dilain sisi anda juga dapat mempelajari tools lengkap yang sudah di sediakan Linux.

2. BackBox Linux



BackBox Linux adalah hasil Linux yang dikembangkan menggunakan Ubuntu sebagai intinya. BackBox linux dilengkapi dengan tools-tools lengkap yang akan membantu anda dalam computer forensic, pentesting, maupun hacking.

3. Parrot Security OS




Secara tampilan visual sistem operasi Parrot ini sudah seperti mastah hacker. Namun jangan khawatir Parrot Security OS ini juga tidak kalah dengan Kali Linux ataupun BackBox, karena sudah terinstal banyak tools untuk kegiatan hacking anda dan jangan khawatir lagi tentang tools yang njlimet, tools ini mudah dipahami untuk para newbie, atau pemula.

4. BlackArch



Hasil Linux yang satu ini dasarnya adalah Arch Linux,BlackArch menyediakan lebih dari kurang lebih 1.700 tools untuk kebutuhan pentesting dan hacking secara umumnya.

Sudah terlihat dari namanya black operasi sistem ini didominasi dengan warna hitam, sungguh menyatu sekali dengan hacker.

Mungkin itu saja operasi sistem yang cocok untuk digunakan para hacker. Ingat hacker , terus jangan hack yang berlebihan ya.

Semoga Bermanfaat .
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments