Trik / Cara Rahasia Agar Blog Masuk 10 Besar Di Pencarian Google

Advertisemen 300x250


Halo sahabat blogger yang sedang belajar mengggeluti dunia Blogging, nah untuk kali ini kita akan mencoba membahas mengenai teknik rahasia untuk masuk ke 10 besar pencarian Google.
Wah sepertinya rahasia banget yah sampai harus ada kata rahasia seperti ini. Yang pasti semuanya butuh proses, walaupun ada yang memberikan panduan Rahasia maupun panduan lengkap jika tidak dilakukan dengan baik maka hasilnya juga akan sama saja sia-sia.
Nah maka dari pada itu untuk mendapatkan hasil terbaik yang perlu anda lakukan adalah dengan konsisten dan Fokus terhadap apa yang anda jalani sekarang. Menulis artikel itu mudah dilakukan tapi diterima atau enak dibaca belum tentu bisa jadi harapan kita nantinya.
Mudah menulis dan mudah menjelaskan belum tentu orang-orang bisa paham dengan apa yang kita tuliskan. Maka semuanya juga perlu proses dan tahap tertentu agar artikel kita kedepannya bisa diterima para pengunjung di internet.
Nah sahabat blogger untuk menulis artikel dan kemudian mampu masuk ke 10 besar pencarian di Google itu tidaklah mudah.
Banyak blogger yang gagal karena hal ini, memang tidak semuanya punya bakat dalam menulis artikel sehingga pada akhirnya harus vacum dalam dunia Blogging.
Nah untuk karena itu saya punya teknik sendiri untuk para blogger pemula yang ingin menulis artikel dan berharap bisa masuk ke 10 besar ranking Google. Ingin tahu lebih lanjut ? mari simak ulasannya dibawah ini sahabat blogger.

Teknik Rahasia Agar Blog Masuk 10 Besar Pencarian Google

a. Buatlah konten yang enak dibaca

Membuat konten yang enak dibaca bukan menjadi masalah yang serius untuk semua blogger yang ada di indonesia, saya rasa semuanya mempunyai kesempatan yang sama untuk bisa menulis sebuah konten menarik dan juga unik bagi para pengunjung Blog.
Tidak heran banyak blogger yang berhasil diluar sana dan juga ada yang memilih untuk berhenti karena merasa tulisannya tidak enak untuk dibaca pengunjung.
Itu sebuah ujian yang harus bisa kita lewati dengan mudah, jangan takut untuk menuangkan ide dalam sebuah tulisan, siapa tahu penilaian yang tidak bagus ini hanya muncul dari perasaan anda sendiri dan bukan dari orang lain yang membacanya.
Lebih baik berpikir positif terlebih dahulu pada saat anda membuat sebuah artikel. Berpikir positif bisa memberikan peluang terbaik menghasilkan konten artikel yang unik dan menarik.
Nah untuk kamu para blogger pemula alangkah lebih baiknya jika membuat konten sesuai dengan apa yang sedang anda lakukan.
Jadi bahasa yang digunakan dan gaya penulisan lebih enak dipahami dibandingkan harus membahas sesuatu yang sulit untuk dibahas. Cara ini memang akan berhasil untuk para blogger yang mau mencoba bersabar dan Fokus dengan apa yang mereka hadapi.

b. Buatlah Konten dengan judul yang lebih unik

Yang berikutnya adalah dengan membuat konten artikel menggunakan judul yang unik. Membuat konten artikel menggunakan judul yang unik bisa anda coba juga, tidak banyak orang yang paham dengan proses pembuatan judul yang unik itu seperti apa.
Mungkin anda pernah melihat dan merasa tertarik dengan judul artikel yang sifatnya ajakan maupun sindiran. Misalnya saja seperti ini ‘ panduan Lengkap menulis konten artikel yang enak dibaca “, nah dari judul itu saja pengunjung akan merasa tertarik untuk membaca isi konten artikel yang anda buat.
Terus misalnya ada lagi “ Iniloh alasan kenapa blogger sekarang berhenti ngeblog “. Dan judul artikel ini pun secara tidak langsung mampu menarik perhatian anda untuk membacanya bukan ? nah itu yang saya maksudnya menuliskan konten artikel sesuai dengan judul yang lebih menarik dan enak untuk dinikmati pembaca.

c. Fokuskan dengan beberapa kata kunci bidikan

Kemudian yang ketiga adalah fokus dengan kata kunci bidikan yang anda buat, Tidak masalah seperti apa artikel yang anda buat. Namun yang lebih tepat ketika anda membuat artikel dan berisikan kata kunci bidikan dengan variasinya yang bagus. Itu akan menambah peluang kemunculan artikel dihalaman pencarian Google.
Masuk ke 10 besar pencarian Google itu mudah dilakukan jika anda tahu tahap pembuatan kontan dan peletakan kata kunci yang benar. Tidak heran banyak blogger sukses diluar sana yang mampu membuat seluruh halaman blognya masuk 10 besar Google.
Fokus dengan kata kunci yang anda bidik artinya jangan pernah ragu dengan pilihan anda, buat kata kunci maksimal 3 kata kunci dalam 1 artikel yang bisa diletakan pada bagian awal, tengah dan bagian akhir konten artikel.

d. Buat judul Long tail keyword

Yaitu dengan membuat judul konten artikel yang panjang. Judul konten artikel yang panjang akan memberikan peluang kemunculan artikel dihalaman pencarian Google.
Dengan cara seperti ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan posisi terbaik di halaman pencarian Google. Nah bagaimana jika konten artikel yang sudah pernah dibuat kita buat ulang ? bisa saja asalkan penggunaan judul bisa bervariasi dengan baik.
Jangan sampai menggunakan judul yang sama untuk membahas artikel dengan topik bahasan yang sama pula. Jika topik bahasan sama lebih baik ubah judul menjadi lebih menarik dan unik untuk mengundang pembaca.
Cara ini salah satu teknik saya untuk mendapatkan posisi terbaik dihalaman pencarian Google. Mungkin untuk teman-teman yang mempunyai cara lain bisa memberikan idenya kepada saya melalui kolom komentar dibawah ini.

e. Submit Ke Google Webmaster

Kemudian setelah itu yang terakhir adalah dengan mensubmit artikel yang sudah anda buat ke Google webmaster. Cara ini memang memberikan peluang, besar agar artikel anda bisa masuk halaman pertama Google dalam waktu beberapa menit saja.
Mensubmit artikel Ke Google webmaster bukan hanya memberikan peluang masuk ke Halaman pertama saja namun juga memberikan peluang perayapan konten artikel lain yang anda buat linkoutbound di dalam artikel.
Artinya cara ini mempunyai potensi keuntungan yang besar untuk anda. Tidak heran jika penggunaan webmaster menjadi salah satu tools penting bagi semua blogger yang bergelut dalam dunia Blogging.
Nah sahabat blogger itulah beberapa teknik Rahasia yang mungkin sebenarnya bukan rahasia lagi karena suda saya paparkan dengan jelas pada pembahasan konten artikel kali ini
Untuk mendapatkan posisi 10 besar dihalaman Google bukanlah sesuatu yang mudah dan cepat dilakukan. Yang pasti dengan adanya usaha dari diri anda sendiri dan bisa mempraktekan apa yang sudah saya jelaskan diatas mungkin bisa memberikan informasi tambahan kepada anda untuk mendapatkan posisi terbaik dihalaman pencarian Google.
Nah mungkin sampai disini dulu artikel yang bisa saya berikan kali ini, semoga apa yang sudah saya tulisan diartikel ini cukup membantu dan memberikan manfaat yang lebih untuk teman-teman blogger yang sedang mencari inspirasi dalam menulis artikel.
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments