Cara Meningkatkan TRAFFIC BLOG Dengan Share Ke Sosial Media

Advertisemen 300x250
Ada Banyak cara untuk meningkatkan traffic
cara meningkatkan traffic blog lewat sosmed
pengunjung blog/website , diantaranya :

  1. Blog walking
  2. Melalui sosial media
  3. Melalui forum
  4. melalui SEO
  5. Guest blog di website lain
  6. Dengan cara berbayar yaitu dengan cara pasang iklan di Google
  7. Dll.
Tapi yang akan saya bahas di artikel ini yaitu melalui sosial media , Karena kita tahu pengguna sosmed di Dunia ini jumlahnya milyaran orang, Tidak pandang status, kalangan dan  umur yang menggunakanya. Makanya kita harus pintar mengambil kesempatan ini , terutama yang mempunyai Blog / Website. Apalagi bagi pemula kadang bingung mencari cara untuk meningkatkan pengunjung Blog.

Banyak cara yang harus dilakukan , Tapi tidak semua orang mampu untuk melakukanya , karena perlu waktu dan ilmu untuk mempelajarinya, Seperti menggunakan SEO . Saya yakin bagi Newbie bingung memulainya dan ini Tips berbagi  dari saya berdasarkan pengalaman dan percobaan.
Menurut saya CARA MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG paling mudah yaitu melalui media sosial.

# MENINGKATKAN TRAFFIC DENGAN FACEBOOK

Facebook merupakan media sosial yang paling ngetop dan banyak digunakan orang sehingga dengan menggunakan media ini Traffic pengunjung akan segera berubah.

Bagaimana sih cara melakukanya ?

Ok sob setelah artikel di Publish selanjutnya share Artikel kita ke facebook , Agar postingan / Artikel diperhatikan oleh teman  facebook kita, sebaiknya kita juga peduli dengan facebook orang lain, Mulailah memperbaiki jaringan di Facebook, Perbanyak lagi teman Facebook sampai angkanya di under limit . Sempatkan waktu untuk kasih LIKE ke Facebook orang lain mulailah berbaikan dengan Facebook orang lain demi promosi . Kalau bisa pasang Fans page di Blog kita.

#MENINGKATKAN TRAFIK MELALUI TWEETER

Media Tweeter ini memang tidak sehebat Facebook tapi alangkah bijaknya kalau semua Media diberdayakan supaya hasilnya memuaskan.

cara pertama sama dengan melalui Facebook yaitu share postingan kita ke Tweeter kemudian kita Tweet, Kalau yang mengikuti kita banyak mungkin enak hasilnya bisa maksimal , Tapi kalau lingkaran kita sedikit maka kita harus lebih giat lagi menambah lingkaran.Kalau pengikut kita sedikit, usahakan tambahkan terus teman. kita jangan malu melike dan add teman . Bikin mereka penasaran , Biasanya di Facebook ataupun Tweeter kalau ada yang add maupun konfirm pasti penasaran apalagi kalau tidak kenal, Sehingga secara tidak langsung menarik mereka masuk ke situs kita karena penasaran. Ini berdasarkan pengalaman pribadi kalau ada yang Add , kita tidak langsung mengkonfirmasinya tapi kita cari tahu dulu siapa Dia.

#MENINGKATKAN TRAFFIC DENGAN GOOGLE+

Caranya sama juga dengan diatas, Postingan di share dulu ke Google+. Disini juga kita harus rajin menambah teman juga masuk / bergabung dengan komunitas supaya link kita kemana -mana. Rajin - rajinlah memberi Like ke status orang lain bahkan komenan pun kita kasih + supaya mereka penasaran, Apalagi yang komenanya sedikit dan temanya sedikit biasanya penasaran kalau ada yang masuk dan mengelaikenya.

Ya Semoga artikel ini bermanfaat
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments