Bagaimana Meng Hack Akun Youtube " Youtube Channel "

Advertisemen 300x250
Ok, Sebelum kita memulai ini itu tidak metode saya dan saya tidak menciptakannya.
Jadi mari kita mulai!
1. Buka di sini http://www.youtube.com/account_recovery2. Ketik nama pengguna yang Anda ingin ambil.3. Klik "Verifikasi identitas Anda" disorot dengan warna biru.4. Masukkan alamat email Anda yang dapat anda akses5. Dan Ketika Ada Tulisan " Apa Password Terakhir Yang Anda Ingat " ketik nama pengguna yang ditargetkan dan satu set nomor seperti "123".6.
Dan Ketika Ada Tulisan "Kapan terakhir kali Anda bisa masuk ke Akun Google Anda?" pergi ke saluran username ditargetkan dan melihat kapan aktivitas terakhir mereka adalah. Gunakan informasi ini, jika saluran tersebut tidak memiliki aktivitas lalu ketikkan tanggal acak.7.  Dan Ketika Ada Tulisan "Kapan Anda membuat Akun Google Anda?" Ulangi pada langkah 6. 
8. Lewati "Produk Google lainnya yang Anda gunakan"9. Anda akan melihat pesan seperti "Anda akan menerima email di alamat email kontak yang Anda berikan setelah kami memvalidasi tanggapan Anda (biasanya dalam beberapa jam)". Tunggu email Masuk.10. Anda akan menerima email seperti "Kami menerima permintaan Anda untuk memulihkan Akun Google 'target', dan kami ingin mengevaluasi akun Anda lebih dekat Untuk melanjutkan proses pemulihan akun, silakan kunjungi: (link akan muncul di bawah teks ini). Klik link.11. Oke, di sini adalah inti dalam hal ini. link akan menampilkan email yang melekat pada akun YouTube.

Contoh :


12. Sekarang terserah Anda untuk mengeksploitasi Email. Setelah Anda memperoleh akses untuk itu Anda dapat mereset password dan langkah-langkah melalui YouTube dan akun itu pun menjadi milikmu.
Tips -1. Periksa untuk melihat apakah Email telah berakhir dengan mendaftar dengan Email yang sama di website penyedia (Hotmail, Yahoo, AOL, dll). Jika ini bekerja Anda bisa langsung pergi ke halaman me-reset password akun YouTube.2. Periksa password ulang info di email yang diberikan, dalam beberapa kasus Anda bahkan dapat menebak password rahasia mereka dengan menggunakan DOX Anda dapatkan dari email mereka.


Semoga Bermanfaat
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments