Apa Sih Itu Sublime Text?

Advertisemen 300x250
Mungkin ada yang mengira ini adalah salah satu jenis makanan :) Anda salah. Pengertian Sublime Text adalah salah satu software text editor yang dapat digunakan untuk menulis kode-kode pemrograman, sehingga bisa menghasilkan sebuah output program. Misalnya Anda menulis kode-kode HTML di Sublime Text, maka bisa menghasilkan output berupa website. Jadi, fungsi Sublime Text adalah untuk menuliskan kode-kode program.

Kamu dapat mendownload software Sublime Text ini di situs resminya http://www.sublimetext.com. Saat ini, ada 2 versi Sublime Text, yaitu Sublime Text 2 dan Sublime Text 3. Sublime Text 3 Full dapat anda miliki dengan membeli licence key nya. Meskipun banyak di internet Sublime Text 3 Key dan Sublime Text 2 Crack, saya menyarankan Anda menggunakan Sublime Text yang free karena legal dan masih bisa digunakan meskipun tidak full. Tanpa Sublime Text 2 Full Version atau Sublime Text Licence Key juga kita masih bisa bekerja seperti biasa. Tampilan Sublime Text :


Sublime Text 3

Sublime Text dapat digunakan di OS X, Windows, Ubuntu serta Linux lainya. Beberapa text editor lainnya yang dapat digunakan antara lain : Adobe Dreamweaver, Komodo edit, Notepad++, dan lain-lain. Sublime Text ini bisa ditambahkan package atau plugin lain sesuai kebutuhan pemakai. Sublime Text package atau Sublime Text plugin dapat Anda Instal dari dalam Sublime Text nya sendiri. Sublime Text juga tersedia dalam versi portable, sehingga memudahkan kita untuk menjalankannya meskipun software tersebut berada dalam USB Flashdisk.
Untuk Official Webnya Click Di Bawah Ini







download


Semoga bermanfaat.
Advertisemen 336x280

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments